News :
Home » , » Pengaman Android Dengan Aplikasi Fingerprint Scanner

Pengaman Android Dengan Aplikasi Fingerprint Scanner


Bertemu lagi sobat anen, kali ini anen mau share tentang aplikasi buat HP tipe OS Android, haha.. siapa sih yang ga tau android jaman sekarang ini,, naah kali ini anen cuma mau share aplikasi yang bisa mengunci HP Android dengan aman, yaitu dengan Fingerprint Scanner adalah sebuah aplikasi pengunci layar atau lock screen yang keren untuk HP Android. Aplikasi pengunci layar ini seolah-olah menggunakan sidik jari si pengguna yang ditempelkan pada layar ponsel sebagai pengamannya.

Dengan aplikasi ini sobat anen bisa mengunci Android kesayangan sobat anen dengan aman dan nyaman, toh ini aplikasi mirip dengan fingerprint yang sebenarnya, naah terus bagaimana cara jalanin?? mudah kok, setelah aplikasi Fingerprint Scanner sudah terinstall, langsung jalankan aplikasi tersebut dan masuk pada menu setting. Masukkan kode yang anda inginkan pada menu setting tersebut. Selanjutnya aplikasi ini akan langsung berjalan dengan tanda kalau layar dalam keadaan mati. Dan pada saat layar ponsel dihidupkan, layar ponsel sudah dalam keadaan terkunci seperti di gambar.

Untuk membuka layar ponsel yang terkunci, sobat anen cukup menyentuh layar tepat pada hitungan kode yang telah kita masukkan pada menu setting aplikasi Fingerprint Scanner tadi. Setelah itu baru sentuhan dilepaskan dan layar ponsel akan terbuka.


Tapi jangan lupa, sebelum di install rename dulu dari zip menjadi apk.


good luck sobat..
semua ada di anen copas
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

4 Juni 2013 pukul 00.03

salam teknologi


http://tutsteck.blogspot.com/

24 Juni 2013 pukul 06.31

@arie setiadi
iyya bang.. good luck..

Posting Komentar

---------jika ada link yang rusak,, silahkan hubungi admin-----------
"komentar yang membangun adalah watak orang indonesia"
... content comment can use HTML code and spam auto delete ...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANEN Copas™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger